Pages

Subscribe:

Thursday, September 25, 2008

Ada yg diputs'N, Ada yg mo dijdi'N


Kemarin malam,minggu malam
Menjadi malam yg kelam
Hanya karena masa silam
Semua harapan jadi tenggelam

Masa lalu yg suram..
Jangan kau ungkap luar dalam !
Hanya bikin runyam,
Akhirnya kita jadi berantem..!

Karena mulutku tak ingin bungkam,
Emosi pun tak dapat kuredam !

Maka ku katakan padanya: "malam ini kita putus saja..."
Iapun spontan menjawab: "oke kita putus...!!"
Dan langsung ia matikan telponnya.

"Aku putuskan hubungan ini dengannya,Tetapi...ku merasa,akulah yg diputusin olehnya."

Malam inilah aku mulai merenungkan,
Sambil kutulis dan kugoreskan,
Apa yg telah kulakukan.

Betapapun tegar raga ini,
Goncangannya tetap terasa dijiwa ini.

Tetapi...
Aku tak ingin putus asa,
Hanya karena putus bercinta.
Ini hanya sebuah asmara...
Dan ku tak ingin berduka !

"Tiba-tiba..."
Terlintas dipelupuk mata,
Nama dan wajah seorang wanita.
Walau kenalnya belum lama,
Aku yakin bisa mendekatinya..
Maka kususunlah rencana,
Untuk menebar pesona...

"Ternyata..."
Gugur satu tumbuh seribu
Ku punya gebetan baru...
Kan kucoba tuk berburu
Mencari pacar baru.
Adakah berkenan yg dituju..?
Itu aku tak tahu !!
Ini memang harus dicoba dulu !
Tapi jangan buru buru
Harus pake rayu rayu
Bukan pake nafsu !!

0 comments:

Post a Comment