Pages

Subscribe:

Thursday, September 25, 2008

Ada apa dengan hati

Mungkin aku terinspirasi olehnya...

Seperti yg kita ketahui,dalam setiap asmara selalu ada kata "hati" karena kita memang sedang bermain hati...?!

~ Apakah engkau dapat menerka isi hati kekasihmu yg sesungguhnya ?

~ Apakah engkau dapat menebak isi hatimu terhadap kekasihmu ?

Betapapun intimnya seseorang terhadap pasangannya,ia tak akan mampu membaca isi hati yg sesungguhnya.

~ Darah kita sama merah,tapi hati seseorang siapa yg tahu.

Sungguh...aku telah memperhatikan isi hatinya melalui bahasa tubuhnya...

Sungguh aku telah membaca pikirannya melalui tatapan matanya yg menggoda,melalui tutur katanya yg memikat

Tetapi apa yg kudapat ? Semua jauh dari perkiraanku...?!!

Ucapanya...
Tatapannya...
Pikirannya...
Dan
Isi hatinya...tak selaras dengan jiwanya

Itulah sebabnya,mengapa aku tak dapat membaca hatinya

Itulah sebabnya,ku pertanyakan hatinya

Dan,
Karena itulah aku terinspirasi olehnya,karena akupun mengaguminya

0 comments:

Post a Comment