Pages

Subscribe:

Friday, May 02, 2008

MaaF

tidak kusangka
tidak kuduga
tidak kupercaya
kata" itu keluar dari bibir mu lagi
setelah kian lama berlalu
kini kamu mengucapkannya lagi
aku tak bisa banyak kata
hannya terdiam melihat
tapi kamu terus memaksa
memaksa diri ku untuk berkata
atas semua perkataan
yang kamu lontarkan kepada ku
sesungguhnya
berat bibir ini untuk berkata
tapi tidak ada jalan lain
selain harus menjawab nya
maaf kan aku
aku masih belum mencintain dirimu
sebab aku tak mau kamu nantinya sakit hati
karena hatiku masih mencintain orang lain
walau cintaku tak mungkin terwujud
tapi hatiku masih memikirkan nya
masih merindukan nya
dan masih menyimpan dengan utuh wajah nya
jadi maaf kan lah aku
bukan makasud ku untuk menyakitimu
kuharap kamu bisa mengerti
dengan apa yang ku katakana

0 comments:

Post a Comment