Pages

Subscribe:

Friday, May 02, 2008

^^Haruskan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,???^^

Detik berganti menit ...
menit berganti jam...
jam berganti hari...
hari berganti minggu..
minggu berganti bulan.

Itulah waktu demi waktu
yang telah kujalani
tanpa sosokmu disisiku
Begitu berat hari-hari yang kulalui
untuk dapat menghapus bayangmu
dari kehidupanku.........
Entah mengapa setiap aku mendengar
suara jarum**jam yang berdetik
seakan-akan selalu mengingatkanku
pada dirimu.........
Setiap desiran angin yagn berhembus
seolah-olah aku merasakan helaan napasmu
dan setiap aku menatap mentari pagi,aku seakan-akan
menyaksikan seulas senyummu tersungging untukku
Bagaimana aku dapat melupakan dirimu?
bagaimana aku dapat menghapus bayang**mu?
jika....................
hari-hari yang kulalui selalu
mengingatkanku pada sosokmu..........
Atau.......................
Haruskah aku menghentikan jarum** jam yang berdetik??
haruskah aku menghambat desiran angin yagn berhembus??
dan....haruskah aku menenggelamkan mentari yang bersinar??
Agar.......................
Aku dapat melupakan semua
yang ada......pada.....dirimu......

0 comments:

Post a Comment